Pages,pages

Jumat, 23 September 2011

Cara update status FB via BB, iPhone, Android, Windows Phone, dll (updated 8 juli 2011)

"maaf bagi rekan-rekan yang membaca postingan ini sebelumnya, karena beberapa masalah link yang kemaren sudah tidak bisa digunakan lagi, sekarang saya share link baru untuk bergaya dengan update status FB, yang ini lebih banyak pilihannya, untuk caranya seperti dibawah, klik DISINI untuk ke TKP nya, caranya baca dibawah"

Sebelumnya maaf-maaf dulu nih pada para pengguna BB, iPhone, Android atau smartphone yang sering update status FB make perangkatnya itu .. setelah baca artikel ini mungkin pamor anda akan turun hehehe .. ;) .. nih artikel dibuat cuman pengen sharing aja ama sobat-sobat yang pengen nampak gaya di status FB nya

oke back to the point .. sobat pasti sering liat kan status update Facebook yang diupdate pake belekberi atau pakai media lain seperti window mobil, iPong atau ponsel biasanya akan ada update Facebook untuk bla..bla..bla.. dan disertai dengan logo. nampak gagah memang jika status kita terupdate via Black Berry dengan logo bintik-bintik hitam, serasa kelas kita lebih tinggi daripada yang statusnya biasa aja tanpa logo ataupun via apapun juga. secara default memang perangkat yang harganya mahal itu akan menampilkan update status facebook sesuai dengan perangkat yang digunakan, seperti halnya jika kita menerima email yang ditulis dari hengpong akan ada signature secara otomatis.

Bagi sobat yang memakai perangkat tersebut tidak terlalu pusing jika ingin gagah di status facebook, namun bagi yang online lewat kompi, pc ato lepi boleh juga kok gagah-gagahan dengan status yang akan tertulis via BB, iPhone atau yang lain caranya pun sangat mudah, tapi syaratnya onlinenya pake kompi ato lepi, kalo pake hengpon kayaknya belum bisa deh. gini nih caranya : yang pertama dan utama sobat masuk atau login ke akun FB sobat dulu, kalo sudah masuk di FB trus buka di tab baru www.dibatam.com/facebook.html atau langsung klik itu saja kalo sobat sekarang (waktu baca artikel ini) udah buka FB nya, udah saya link kan kok nanti disana banyak pilihan yang bisa kita gunakan untuk ditampilkan di update FB. sobat tinggal klik yang diinginkan dan isi status yang ingin diupdate lalu klik terbitkan, untuk melihat hasilnya masuk kembali ke halaman FB sobat dan refresh.

beberapa pilihan yang bisa digunakan antara lain :
  1. Facebook for iPhone
  2. Facebook for BlackBerry® smartphones
  3. Facebook for Android
  4. Facebook for Palm
  5. Facebook for the T-Mobile Sidekick
  6. Facebook Toolbar for Firefox
  7. Facebook Exporter for iPhoto
  8. Facebook Desktop Client
  9. Windows Phone
  10. Windows 7 Smartphone
  11. Foursquare
  12. Koprol
  13. Mig33
  14. Mobile Media Uploader
  15. Twitter
  16. Flock Browser
  17. Plurk
  18. Snaptu
  19. Firefox
itu semua kalo dipakai update nanti di FB sobat akan muncul logo yang sesuai, kalo dilihat dari hp mungkin ikonnya tidak nampak. jadi cukup mudah bukan. makanya sekarang kalo liat update status teman-teman sobat pake yang macem-macem jangan heran dulu, mungkin caranya juga seperti ini .. hahahaha ... maaf ya buat pengguna yang asli .. kami jadi kurang yakin kalo yang kamu pake itu beneran .. hehehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar